sesuatu..sesuatu gitu..sesuatu ada deh...

Search This Blog

Rabu, 03 Februari 2016

25 Kado Special Valentine

25 Kado special  selalu ditunggu pada setiap even di setiap tahun. Sebentar lagi hari Valentine akan tiba dibulan Februari, sering disebut bulan kasih sayang, karena tepat pada tanggal 14 februari sering disebut sebagai hari valentine. Yang berarti beberapa hari lagi pacarmu ulang tahun, tapi kamu masih bingung harus memberi kado yang tepat untuk hari valentine. Padahal kado ini merupakan salah satu media dari rasa sayang kamu ke dia. Oleh karena itu momen memberi kado atau hadiah ini jangan sampai kamu lewatkan apalagi pada saat hari spesialnya.

25 Kado special untuk sang pacar memang sulit sekali untuk kita pilih karena tentu saja kita ingin memilih kado yang terbaik dan bisa menjadi kenangan untuk dirinya. Saat kado itu diberikan pasti pacar kamu akan tambah cinta dan sayang ke kamu dan tidak akan mungkin kado yang kamu berikan dibuang atau bahkan dibiarkan tergeletak begitu saja. Tentu kado itu akan disimpan dengan rapi dan di tempatkan di tempat yang bisa dilihat setiap waktu olehnya.

Tetapi, jika tidak ada yang lebih sempurna dari 25 kado special dibandingkan perhiasan berlian sebagai hadiah di Hari Kasih Sayang yang akan jatuh tanggal 14 Februari 2016. Jika Anda ingin memberikan hadiah yang tidak biasa, perhiasan berlian bisa Anda jadikan pilihan.


Sebelum membeli perhiasan berlian, pertimbangkanlah empat hal ini.
1. Koleksi Klasik
Koleksi Klasik bermakna dalam
Berlian adalah lambang cinta abadi. Kerasnya berlian membuat batu ini tidak mudah pecah selain apabila diasah oleh berlian lainnya. Berlian ini semakin bermakna dalam apabila diaplikasikan dalam beberapa desain tertentu.

Solitaire Jewelry
Perhiasan dengan satu mata berlian atau yang kerap disebut Solitaire Jewelry selalu menjadi pilihan favorit sebagai hadiah di hari kasih sayang. Satu berlian yang menjadi fokus utama di perhiasan ini memiliki makna Cinta yang tidak akan pernah mendua.
Tentunya cincin selalu menjadi pilihan utama, namun saat ini liontin bermata satu pun sudah menjadi pilihan bagi para pria yang ingin memberikan hadiah kasih sayang bagi pasangan tercinta.



Trilogy Jewelry
Trilogy Jewelry
 ini dikenal dari desainnya yang memiliki 3 mata berlian. Ketiga mata berlian ini melambangkan perjalanan cinta sepasang manusia. Past, Present and Future. Biasanya diberikan oleh seorang pria yang sudah menjalani perjalanan cinta bersama pasangannya sekian lama. Perhiasan ini melambangkan perjalanan cinta di masa lampau, saat ini dan masa depan yang tidak akan pernah lekang oleh waktu.

Cincin Trilogy atau Liontin Trilogy adalah pilihan favorit untuk desain ini.

Eternity Jewelry
Perhiasan ini adalah perhiasan dengan mata berlian yang berbaris tidak putus. Perhiasan ini melambangkan cinta yang tidak akan pernah putus sampai kapanpun. Mayoritas pria akan memilih cincin dengan desain ini untuk pasangan terkasih


Hadiah Valentine Terbaik
Hadiah Valentine Terbaik

25 Kado Special Romantis

1. Bunga Mawar
Bunga adalah Bunga Mawar merah memiliki makna cinta, kecantikan, keberanian, kuning, putih, ungu hingga hitam, yang konon memiliki arti tersendiri Maka dari itu berikanlah bunga sebagai Pilihan kado Valentine anda di Bulan ini Maka dari itu Mengirimkan bunga mawar pada saat valentine day berarti anda sudah menunjukkan rasa cinta dan penuh perhatian pada pasangan anda
2 Cokelat
Ya, memang pada umumnya coklat ini yang menjadi hadiah buat si dia di hari kasih sayang ini. cokelat yang menunjukkan ketenangan dan rileks saat dimakan malam hari bersamanya. jadi tidak heran jikalau para penjual coklat sedang gencar-gencarnya beriklan dan promosi di bulan Februari ini.
3. Perhiasan
Siapa wanita yang tak suka perhiasan? seperti cincin berlian, kalung atau anting pasti suka dong nah Anda bisa berikan hadiah valentine berupa perhiasan di hari istimewa ini. Dia pasti akan mengenangnya seumur hidup.
4. Jam tangan
Jam tangan merupakan hadiah istimewa di hari valentine. Seperti jam tangan Slapia yang kaya warna dan enerjik Ataupun jam tangan Intimes yang bikin tambah intim.
Jika pasangan anda tanya kenapa memberikan jam, katakanlah pada dia setiap detik anda tak pernah lupa memikirkannya.Jam tangan bisa menjadi andalan kado ulang tahun yang dibungkus kecil dan pas disimpan dikantongmu. Pacarmu tak bisa melihat kamu bawa kado apa. Jam tangan ini tidak hanya untuk pacar laki-laki saja tapi pacar cewe pun bisa. Untuk pacar cowo kamu bisa kasih jam tangan berwarna gelap dan terlihat elegant. Biasanya cowo lebih suka kado yang berwarna gelap. Kalau untuk pacar cewe kamu bisa kasih dia jam tangan yang talinya besar atau kecil dan berwarna terang dan sesuaikan dengan umurnya sekarang.
5. Hand Phone atau Tablet
Selain Jam Perhiasan dan jam tangan anda bisa memberikan hadiah di hari kasih sayang ini dengan membelikan Hand Phone termahal seperti keluaran terbaru Samsung di bulan ini Galaxy Note 5 nah pilih yang warna pink, Atau Benda-benda Elektronik lainya yang di sukai oleh sidia.Mungkin saja pacar kamu saat ini tidak punya handphone karena handphonenya ada yang nyuri atau hilang. Kamu bisa kasih dia kado handphone yang bagus atau kalau kamu mau kasih dia tablet juga gak papa. Itu akan membuatnya senang. Percaya deh!
6. Makan Malam Romantis
Ajak pasangan anda keluar untuk makan malam romantis. Pilih tempat yang nyaman untuk ngobrol, ditemani dengan makanan yang enak dan minuman kesukaan. Ini akan jadi pengalaman mengesankan dalam hidup anda berdua. Bagi pasangan yang sudah lama menikah pun ini penting untuk “menghangatkan” kembali cinta anda bersamanya.Coba kamu ajak dia makan malam di restaurant. Sebelum hari H kamu persiapkan dulu restaurant yang akan kamu jadikan tempat makan, lalu buatlah konsep yang romantis khusus untuk sang pacar. Sewa SATU MALAM saja restaurant itu untuk mempersembahkan kado spesial untuk si dia.
7. Boneka
Selain bunga dan coklat, boneka pun menjadi kado valentine yang selalu menjadi hadiah istimewa untuk si dia, Pilih boneka yang menjadi kesukaan pasangan anda dan berikan kejutan ini padanya. pilihlah karakter boneka yang lucu dan juga memiliki karakter yang romantis misalnya boneka yang memegang tanda hati bertuliskan Kata cinta “I LOVE YOU”. Jenis kado yang satu ini memang umum pada saat ulang tahun tiba, tapi kado ini bisa lebih istimewa jika ada sentuhan lain. Misalnya cara membungkus kadonya, jenis boneka yang kamu pilih harus sesuai dengan apa yang dia suka, dan coba masukan tulisan tangan kamu berupa surat ungkapan selamat ulang tahun dan perasaan kamu ke dia, pasti itu akan membuatnya terharu dan menangis senang.
8. Pakaian dalam
Pakaian dalam bisa juga anda jadikan kado hadiah valentine untuk pasangan anda. Sudah pasti Si dia Akan senang pasti tidak akan mengira dengan hadiah pakaian dalam, jika dia bertanya mengapa memilih pakaian dalam katakan padanya saatnya kamu mengganti pakaian dalam kamu karena saya lihat pakaianmu dah usang sayang (Kayaknya Kata-kata ini Kurang Romantis dech) silahkan berinspirasi dengan dengan gaya bahasa anda sendiri ^-* Pakaian dalam hanya cocok hadiah valentine bagi yang menikah
9. Perawatan kecantikan
Ajak pasangan anda ke salon kecantikan termahal di kota kamu dan biarkan dia memanjakan tubuhnya dengan spa Pilihan hadiah valentine lainnya kamu bisa membelikan make up kesukaannya. Atau produk kecantikan lainya yang berhubungan dengan keindahan wanita seperti Hisock Slimming Socks yang bikin betis dan kakinya lebih ramping hingga tampil lebih indah.
10. Parfum
Hadiah parfum juga bisa membuat pasangan semakin mesra diakibat karena bau harum dari Parfum yang anda berikan dan secara otomatis bisa menambah suasana romantis di hari Valentine
11. Foto
Pilihlah Satu diantara Beberapa Foto yang pernah anda abadikan bersama si dia lalu pilih foto-foto terbaik bersamanya selama ini, mungkin anda bisa bingkai dalam frame yang yang bernuansa Valentine dan persembahkanlah untuk pasangan anda
12. Wisata
Mengajaknya berwisata atau jalan-jalan bisa juga dijadikan sebagai kado hari kasih sayang ini. Anda bisa pilih tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu berdua. Bagi yang sudah lama menikah, anggap saja liburan kali ini anda kembali berpacaran. Kalau berlibur, jangan lupa bawa Travelzee dan Travel Mate Toiletries Bag agar liburan anda tak berantakan.
13. Tanaman
Kalau Pasangan anda suka tanaman, anda bisa berikan hadiah tanaman pada Valentine bulan ini. Lalu, ajaklah si dia untuk menanam tanaman itu bersama, dalam point terakhir ini jika anda memilih tanaman itu artinya anda pun turut mengihajukan bumi dengan pilihan hadiah kasih sayang anda


pilihan kado romantis dan spesial untuk pacar
Kado Spesial Buat Sang Kekasih


14. Kue Ulang Tahun
Momen yang ditunggu-tunggu saat ulang tahun adalah adanya kue. Kue menjadi ciri khas adanya orang yang berulang tahun atau sedang mengadakan pesta. Walaupun tidak dibarengi dengan pesta tapi dengan adanya kue ulang tahun perayaan ulang tahun pacar kamu akan terlihat lebih meriah. Di atas kue di tanam lilin angka untuk menunjukkan pacar kamu usia ke berapa, dan dengan ditiup pacar kamu mengucapkan harapan ke depannya seperti apa. Dan yang paling utama supaya pacar kamu senang adalah kamu sendiri yang membuat kue tersebut.

15. Sandal atau Sepatu
Kado ini bisa menjadi kenangan yang tak bisa dilupakan karena bisa digunakan setiap hari oleh pacar kamu. Jauh-jauh hari sebelum hari ulang tahun kamu lihat ukuran sandal atau sepatu pacarmu dan jangan kamu tanyakan. Kalau kamu bertanya pasti dia tahu kamu mau kasih kado apa untuknya.

16. Semacam Baju
Kamu bisa kasih dia baju baru seperti kaos, blazer, sweater, atau yang lainnya. Dia akan memakai kado pemberian kamu apalagi jika ukurannya pas di badannya. Mungkin setiap harinya dia pakai itu.

17. Tas atau Dompet
Biasanya cewe lebih suka kado berupa tas. Kamu yang cowo bisa kasih dia tas sesuai dengan fashion yang dia sukai. Berbeda dengan kado buat cowo, mereka lebih suka yang simpel seperti dompet. Dompet ini pun bisa dia bawa kemana saja dan kamu tidak akan khawatir kado yang kamu kasih tidak dipakai.

18. Buku Kesukaan
Sebagian cowo atau cewe ada yang senang dengan buku, seperti cerita cinta, komik, buku cerita, keagamaan, pelajaran, dan lain sebagainya. Kamu mungkin sudah tahu dia sukanya baca buku apa. Coba kasih dia buku yang menarik supaya dia membaca buku yang kamu kasih.

19. Film Pendek
Kamu yang sering buka-buka laptop masih saja bingung dengan kado apa yang harus kamu siapkan buat pacar kamu. Dari pada bingung terus mending kamu buka folder video kamu sama pacar kamu, atau buka foto-foto, lalu buatlah film yang berdurasi singkat. Jangan lupa berikan musik kenangan kamu dan dia dan kasih tulisan-tulisan yang membuat hatinya luluh.

20. Lukisan
Jika kamu pinter ngelukis, cobalah kamu lukis wajah dia lewat foto yang kamu punya. Dia akan senang jika wajahnya dilukis, dan di desain dengan bingkai yang indah.

21. Lagu
Buatkan dia lagu romantis tentang cinta. Kalau biasanya kamu dan dia hanya nyanyi lagu artis, saat ulang tahunnya kamu nyanyikan lagu ciptaan kamu. Usahakan lagu yang kamu ciptakan ada tentang dirinya apalagi disebut namanya.

22. Puisi
Selain lagu kamu juga bisa buatkan dia puisi romantis. Biasanya puisi ini cenderung cewe yang bisa buat. Walaupun cowo jarang suka puisi tapi jika dikasih sama pacarnya dia tak bisa nolak dan selalu dia simpan atau bahkan ditempel di dinding kamarnya.

23. Aksesoris
Selain jam tangan, kamu bisa kasih dia macam aksesoris. Misalnya untuk cewe kamu bisa kasih dia aksesoris seperti cincin, gelang, dan kalung. Kalau dia cowo kamu bisa kasihAKSESORIS LAPTOP, pin, dan lain sebagainya.

24. Makanan Favorit
Nah kalau dia suka nasi goreng, coba saja kamu buatkan dia nasi goreng. Walaupun kamu belum bisa masak tapi kalau kamu ada usaha khusus buat dirinya dia akan merasa senang.

25. Kotak musik
Kamu bisa kasih dia kejutan dengan hadiah berupa kotak musik. Suruh dia membukanya dan kotak tersebut akan memainkan lagu indah dia bersamamu.

Sumber :
http://lifestyle.liputan6.com/
http://hasbihtc.com/
http://iyenblog.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 25 Kado Special Valentine

0 komentar:

Posting Komentar