sesuatu..sesuatu gitu..sesuatu ada deh...

Search This Blog

Sabtu, 20 Agustus 2016

Kisah Mistis Nenek di Sawangan Melihat Keranda Melayang di Udara

Sainah (62), nenek 10 cucu, menyaksikan langsung keranda mayat melayang di hadapannya, Jalan Mushollah Annajah, RT/RW 001/004, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. (Ady Anugrahadi/Liputan6.com)Depok - Pengalaman mistis membuat seseorang Sainah (62) dirundung ketakutan. Warga Jalan Mushollah Annajah, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, ini melihat langsung benda pengangkut jenazah atau keranda melayang di udara. Sontak peristiwa itu membuat warga di lingkungannya mendadak heboh dan gempar.

Peristiwa gaib yang dialami Sainah ini berawal pada Selasa (26/07/2016), dini hari, lalu. Saat hendak berangkat belanja ke Pasar Parung, perempuan yang berprofesi sebagai penjaja sayuran di lingkungannya ini melihat keranda melintas di depannya.

Hal yang membuat merinding bulu kuduk nenek 10 cucu ini adalah benda pengantar jenazah ini melintas di udara tanpa ada orang yang menandunya.  

Kejadian berlangsung sekitar pukul 01.30 Saat itu, Sainah hendak mau belanja ke pasar.
"Saya melihat langsung kurung batang itu jalan sendiri tanpa ada yang mambawanya. Kurung batangnya melintas sangat pelan di depan saya. Langsung merinding saya dan tidak dapat berlari ke rumah," tuturnya kepada Liputan6.com, saat ditemui di kediamannya, Jumat, (19/8/2016). Kurung batang adalah nama lain untuk keranda.
baca selengkapnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Mistis Nenek di Sawangan Melihat Keranda Melayang di Udara

0 komentar:

Posting Komentar